Cara Membersihkan Lantai Epoksi

Gas, minyak, antibeku bersama-sama dengan kontaminan lainnya tidak dapat melewati lantai epoksi, mengingat lantai ini tidak keropos. Oleh karena itu, kontaminan ini akan tetap berada di atas lapisan, yang membuat pembersihan lantai epoksi sangat mudah. Kunjungi website berikut ini https://kontraktorepoxylantai.com/jasa-epoxy-lantai-tangerang-biz-point-park/ .

Seperti kebanyakan permukaan, semakin besar Anda menjaga lantai epoksi Anda, semakin lama akhirnya akan sangat tahan lama. Debu, debu, dan serpihan harus dilepas secara teratur dari lantai epoksi, karena lantai meskipun tidak keropos, zat ini akan bertindak sebagai abrasive. Mereka mungkin menimbulkan goresan di sekitar lantai ketika lalu lintas melewati mereka jika Anda tidak membersihkannya biasanya tidak ada. Bacalah  artikel lengkapnya di https://kontraktorepoxylantai.com/jasa-epoxy-lantai-tangerang-biz-point-park/

Menurut ukuran lantai, Anda mungkin memerlukan bantuan yang berpengalaman, tetapi sebagian besar epoksi biasanya dibersihkan dengan sangat mudah ketika Anda mematuhi langkah-langkah di bawah ini:

satu. Semprotkan atau sapu semua partikel dari lantai. Dimungkinkan untuk pra-bilas tanah dengan menggunakan selang dan membersihkan puing-puing utama seperti daun dan gumpalan debu jika Anda beroperasi di garasi atau di atas geladak yang dapat mengalir dengan mudah. Bersihkan puing-puing dengan sapu sebagai pengganti jika Anda tidak membersihkan lantai dengan drainase yang fantastis. Anda juga bisa menggunakan blower untuk menghilangkan debu dan daun.

Lantai epoksi kemudian dapat dibersihkan dengan deterjen keluarga atau pembersih piring dengan rasio ½ gelas untuk galon air mendesis Anda. Bilas sering untuk membersihkan pel Anda dari banyak debu bersama dengan lantai Anda dengan buih sabun. Gunakan pel rayon atau setiap kain buatan lainnya: pel terbuat dari serat normal cenderung tetap pada lantai epoksi, meninggalkan serpihan-serpihan diri di bagian belakang dan menimbulkan masalah sesudahnya. Pel uap juga melakukan pekerjaan yang luar biasa.

dua. Gunakan pembersih air dingin. Taburkan pembersih air dingin dan distribusikan di sekitarnya yang memiliki sikat geladak untuk perlindungan menyeluruh. Sisir harus lembut, dengan bulu non-abrasif. Biarkan pembersih lantai di atas lantai sesuai dengan waktu yang Anda rekomendasikan oleh perusahaannya. Tidak akan meninggalkan degreaser terlalu lama, karena senyawa kimia di dalamnya dapat melukai lantai Anda hanya setelah durasi waktu tertentu. Kotoran dan kotoran akan mulai terangkat karena atribut di tanah epoksi, membuatnya mudah untuk dihilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *